Friday, January 1, 2016

Tentang 69HUM.com

BY 69HUM dot com IN , 4 comments

Sebut saja saya HUM, panggilan inisial yang melekat ketika saya beranjak dewasa. Saat masa anak-anak yang begitu lucunya sampai masa remaja yang sedemikian cerianya, tidak pernah terbersit sekalipun panggilan HUM, tapi yang namanya takdir siapa yang bisa menolaknya kan..?!

Demi mewujudkan resolusi tahun 2016, setelah dipikirkan dengan sesama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya dan untuk memenuhi semangat kekinian, maka dengan sangat terpaksa mengudaralah blog ini dengan penuh perjuangan.

Kenapa 69HUM.com?
Karena menjadi nomer 1 sudah terlalu mainstream dan egosentris serta sedikit bau amis. Kalau Anda punya persepsi sendiri tentang angka 69, silahkan berimajinasi sendiri karena saya bukan seperti yang Anda bayangkan,  kecuali buat Anda kaum hawa,  sangat disarankan untuk membayangkan saya.

69 mempunyai arti yang sangat tinggi secara filosofi, filosofi saya. Simbol Yin Yang dengan 2 bagian hitam putih dengan membentuk angka 69 tentu sudah tidak asing buat Anda. Kalau masih belum bisa membayangkan bagaimana simbol Yin Yang,  coba Anda tanya pada salah satu Amoy yang membayangkan saya tadi di atas,  kadang di bawah juga sih. Yin Yang mempunyai filosofi sebagai bentuk keseimbangan dalam kehidupan,  saling berpasangan dan membuat sebuah sinergi yang menghasilkan sebuah kekuatan.

Karena simbol Yin Yang juga terlalu mainstream,  saya memilih simbol sepasang sandal jepit untuk logo blog ini,  69HUM.com, berbagi untuk saling melengkapi. Filosofi sandal jepit bahkan melebihi Yin Yang.  Kalau Yin Yang sebagai bentuk keseimbangan untuk menghasilkan kekuatan, maka sandal jepit selain simbol keseimbangan saling berpasangan juga mencerminkan sebuah filosofi sebagai pijakan bersama untuk menuju sebuah titik target dan melangkah lagi ke titik selanjutnya lagi...lagi...dan lagi...begitu seterusnya. Berbagi untuk saling melengkapi karena hidup bisa berkali-kali sedangkan mati hanya satu kali.

A Journey of a thousand miles begins with a single step.
Cengkeram erat dan jepit sandalmu...
Capai titik puncak dan raih klimaksmu...!!

Salam sandal jepit,
HUM


4 comments:

  1. Salam cepet (bhs kekinian ndalpit arek etan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Berasal dari keluarga kecil di Pacitan. Saat ini bekerja sebagai Marketing Development and Pricing Control Section Head di Astra Otoparts Group. Membuka bisnis kayu olahan dengan My Lovely Dad. Berjiwa muda, simple, easy going dan sedang sangat berminat di bidang analis bisnis..

      Jozz gandozz....jepit terus...!! :D

      Delete